Pages

Monday, June 1, 2015

Lana Lang adalah


Lana Lang merupakan cinta pertama Clark Kent semasa hidupnya di Smallville, dia anak yatim piatu korban jatuhnya meteor sewaktu Clark datang ke bumi. Lana Lang yatim piatu saat dia berusia 4 tahun. Kedua orang tuanya meninggal dalam hujan meteor tepat di depan matanya. Dan sekalipun dia diadopsi oleh bibinya, dia tetap merasa sebatang kara.

Lana tumbuh menjadi gadis yang cantik, manis, baik hati dan rapuh. Karena dia rapuh, dia menjadi bergantung pada penerimaan seseorang. Kalau ada seorang pria yang membuat dia merasa diperhatikan, aman, dan nyaman, Lana bisa dengan mudah jatuh cinta padanya.

Karena bergantung pada penerimaan orang lain, Lana belajar untuk tumbuh-dengan mengabaikan keinginannya sendiri- untuk menjadi "gadis impian Amerika". Maksudnya adalah dia berusaha menjadi gadis dengan kepribadian dan identitas sebagaimana yang Amerika inginkan.

Sekalipun Clark jatuh cinta setengah mati terhadap Lana, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya. Clark merasa bertanggung jawab terhadap kematian orang tua Lana. Selain itu Clark takut kalau Lana tidak mampu menerima diri Clark yang sebenarnya.

Bersama Clark, Lana merasa aman dan nyaman. Lana bisa menceritakan pada Clark hal-hal yang tidak pernah dia ceritakan pada orang lain, entah karena biasanya yang lain tidak peduli atau karena persoalan itu adalah sesuatu yang Lana rasa tidak pantas dia pikirkan dan rasakan.

Tapi dengan Clark dia merasa bahwa dia bisa menceritakan apapun tanpa merasa malu. Dan untuk Lana, Clark berusaha menjadi pelindung dan penyelamat rahasianya.


Sumber :
https://allaboutmydreamsdotme.wordpress.com/2014/09/20/kangen-smallville-the-young-superman-part-i/
http://benlovers.mywapblog.com/lana-lang.xhtml

No comments:

Post a Comment

Related Posts