Pages

Friday, June 5, 2015

SFOI Surabaya Region


SUPERMAN FANS OF INDONESIA “SURABAYA REGION”

Didasari oleh keinginan menjadi seperti Superman, akhirnya terbentuklah Superman Fans Of Indonesia Surabaya Region pada Oktober 2014 lalu. Tujuan utama komunitas ini bukanlah memiliki kekuatan super atau kebal terhadap peluru seperti Superman, tetapi bisa menjadi superhero yang berguna bagi orang lain.

Oleh sebab itu, tidak seperti komunitas lainnya, SFOI Surabaya Region tidak hanya sekedar berkumpul atau nongkrong bersama tetapi mereka juga mengadakan aksi sosial setiap bulannya, seperti donor darah, kampanye, mengunjungi panti asuhan, dan kegiatan sejenis lainnya.

Tidak ada batasan usia dalam komunitas ini dan anggotanya datang dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, pegawai kantoran, mahasiswa, bahkan sampai pelajar. Yang membedakan SFOI Surabaya Region dengan SFOI di region lainnya adalah adanya tes tertulis bagi yang ingin bergabung dengan komunitas ini.

Tidak hanya itu, SFOI Surabaya Region juga melakukan upacara pelantikan bagi member-member yang baru bergabung dan juga akan ada sertifikat sebagai tanda telah resmi menjadi anggota.


Sumber :
http://www.citymagz.net/superman-fans-of-indonesia-surabaya-region/

No comments:

Post a Comment

Related Posts