Pages

Wednesday, May 20, 2020

The Snyder Cut Dirilis dalam Beberapa Episode

The Snyder Cut Mungkin Akan Dirilis dalam Episode, Bukan Sebagai Satu Film

OLEH ALLIE GEMMILL 20 MEI, 2020


Setelah bertahun-tahun tuntutan yang dipimpin oleh penggemar agar Justice League Zack Snyder  Cut tahun 2017 akan dirilis, akhirnya hal itu terjadi. Rabu, 20 Mei sekarang adalah tanggal yang akan hidup dalam keburukan setelah direktur mengumumkan Snyder Cut of Justice League akan dirilis di HBO Max pada 2021. Namun, ketika kegembiraan mulai mereda, pertanyaannya tetap: Bagaimana bentuknya dengan Justice League versi Snyder?

Sebuah laporan mendalam dari The Hollywood Reporter yang diterbitkan Rabu sore menggoda kemungkinan Snyder's Justice League dirilis di HBO Max sebagai pertunjukan enam episode daripada film panjang. THR mencatat kembali pada bulan Februari, Snyder dan mitra kreatifnya, istri Deborah Snyder, membantu menguraikan pitch untuk sekelompok eksekutif terpilih dari Warner Bros, HBO Max, dan DC Comics yang menjelaskan visinya tentang apa yang The Snyder Cut of Justice League akan terlihat seperti. Laporan tersebut mencatat bahwa "pada presentasinya setelah pemutaran film, Snyder menguraikan ide-ide untuk tidak hanya melepaskan potongan tetapi konsep episode dan cliffhangers."

Tidak ada pernyataan resmi dari siapa pun yang terlibat dalam upaya ini, termasuk Snyders, HBO Max, dan Warner Bros., yang mengkonfirmasi bentuk persis dari Justice League. Namun, tanggal rilis 2021 menunjukkan akan ada cukup waktu untuk melakukan panggilan tentang bagaimana ia akan dipotong. Laporan THR menunjukkan mungkin tidak ada rencana untuk bermain aman dengan membuat epik standar dua setengah jam. Alih-alih, laporan tersebut mengungkapkan bahwa Snyders sedang mengerjakan kemungkinan membentuk potongan baru ini menjadi episode atau mungkin film empat jam saat mereka memasang kembali kru pasca-produksi mereka untuk "mencetak, memotong, menambah baru dan menyelesaikan efek visual lama" dan mempertimbangkan untuk memanggil kembali semua atau semua aktor Justice League - yang meliputi Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, jika Anda lupa - untuk merekam ulang dialog. Beruntung bagi para penggemar, Snyder memiliki seluruh potongan aslinya untuk dikerjakan, mengatakan kepada THR, “Ketika kami meninggalkan film, saya hanya mengambil drive dari potongan di atasnya. Sejujurnya saya tidak pernah berpikir itu akan menjadi apa pun. ”

Tidak diragukan lagi akan menguntungkan HBO Max untuk Snyder Cut of Justice League yang akan dirilis dalam beberapa episode versus satu film, betapapun lama film itu mungkin. Sudah merupakan kemenangan besar bagi streamer yang baru lahir untuk menjadi rumah bagi Snyder Cut di masa depan, sebuah properti yang telah membakar berbagai sudut media sosial selama bertahun-tahun ketika para penggemar dengan tergesa-gesa memperjuangkan sedikit demi sedikit untuk melihat visi Snyder tertulis besar di layar. Setelah bertahun-tahun menunggu dan bertanya-tanya, mengapa tidak menyantapnya dan mengubah Justice League menjadi acara lengkap (seolah-olah itu belum dilakukan) untuk memastikan keterlibatan pemirsa maksimum? The Snyders tidak perlu khawatir kehilangan penonton dari minggu ke minggu karena kekhasan rilis cut ini, jadi menyusun enam episode untuk menceritakan kisah yang tampaknya ingin diceritakan oleh Snyder sebenarnya bisa berhasil. Kita hanya harus menunggu dan melihat.

Yang jelas dalam laporan THR adalah betapa bersemangatnya para Snyder memiliki kesempatan untuk melepaskan visi Liga Keadilan mereka setelah semua waktu ini. Seperti yang dikatakan Snyder kepada outlet, "Ini akan menjadi hal yang sama sekali baru, dan, terutama berbicara kepada mereka yang telah melihat film yang dirilis, pengalaman baru selain dari film itu," sementara istri Snyder, Deborah, menambahkan, "Dengan platform baru dan layanan streaming, Anda dapat memiliki sesuatu seperti ini. Anda tidak dapat merilis sesuatu seperti ini secara teatrikal, tetapi Anda bisa menggunakan layanan streaming. Ini adalah kesempatan yang tidak ada di sana dua tahun yang lalu, jujur ​​saja. "

Justice League Snyder Cut secara resmi diperkirakan akan mencapai HBO Max pada tahun 2021. Sampai saat itu, lihat apa artinya sebenarnya sekarang bahwa Snyder Cut terjadi, bagaimana Snyder Cut sebenarnya terjadi, dan intip kalender tanggal rilis kami untuk orang lain film superhero besar.


Sumber :
https://collider.com/justice-league-snyder-cut-episodes-hbo-max/

No comments:

Post a Comment

Related Posts