Pages

Sunday, June 14, 2020

Kapan Man of Steel 2 ?

Ini Alasannya Kenapa ‘Man of Steel 2’ Tak Kunjung Terealisasi


by Marvin Emir

Semenjak perilisan film pembuka dunia sinematik superhero DC (DCEU), Man of Steel (2013) yang sukses baik secara kritikan maupun di chart box-office dunia, gak dipungkiri bahwa banyak fans yang sangat berharap agar sekuel-nya segera diproduksi aka Man of Steel 2.

Namun sayang, hal tersebut tidak pernah terealisasikan. Salah satu faktanya juga dikarenakan resepsi dingin yang kala itu diterima oleh Batman V Superman: Dawn of Justice (2016).

Rencana tersebut semakin jauh dari permukaan setelah film team-up superhero DCEU pertama, Justice League (2017), juga mendapatkan resepsi yang kurang begitu memuaskan walau memang, resepsinya jauh lebih “hangat” daripada BVS.

Nah ketika 1-2 tahun terakhir ini terdengar kabar bahwa dimulai dari Aquaman (2018), secara perlahan DCEU akan memasuki proses pengulangan / reboot, secercah optimisme pun muncul. Tapi entah mengapa semenjak itu, kita tidka begitu banyak mendengar kabar perkembangan proyek-nya tersebut.

Dan setelah penasaran sekian lama, akhirnya kita mendapatkan juga kurang lebih alasannya.

Jadi seperti laporan dalam yang didapat dari Heroic Hollywood, hal ini dikarenakan pihak Warner Bros tidak percaya diri kalau film solo Superman akan bisa sukses di saat-saat ini.

Pihak WB justru lebih menginginkan Superman tampil lagi dulu sebagai pendukung (supporting character) di film-film DCEU yang akan dirilis mendatang. Jadi dengan kata lain, WB ingin melihat lagi dulu performa Henry Cavill sebagai Superman apabila ia hanya menjadi pendukung.

Apabila nanti dirasa masih oke, maka bisa jadi sekuel yang telah diharapkan tersebut akan dapat terealisasikan. Hmm, entahlah menurut kami keputusan WB ini kurang tepat banget. Oke deh apabila penampilan baliknya nanti sebagai cameo di Shazam 2. Tapi setelah itu, menurut kami Cavill harus tampil di sekuel MOS.

Pasalnya menurut kami (dan mungkin sebagain besar dari Chillers), Cavill sejak MOS sudah kelihatan keren dan bisa banget kok menahkodai film solo Superman-nya. Jadi entahlah mengapa keputusan tersebut bisa tercetus di benak mereka. Kalau menurut kalian kenapa nih kira-kira Chillers?


Sumber :
https://cineverse.id/movies/ini-alasannya-kenapa-man-of-steel-2-tak-kunjung-terealisasi/

No comments:

Post a Comment

Related Posts