Pages

Thursday, July 23, 2020

Batman Forever

Ternyata ‘Batman Forever’ Ada Director Extended Cut-nya Loh!

July 23, 2020

Semenjak merebaknya kabar versi Director’s Cut aka Snyder’s Cut film Justice League (2017), tak ayal dna tak heran, jika kemudian muncul juga kabar / rumor sejenis dari salah satu film beserta sutradaranya.

Maksudnya disini, pasca kabar eksis-nya versi orisinil Justice League (dan kenyataannya memang ada), lantas bermunculan rumor terkait versi orisinil / director’s cut dari film-film yang dirumorkan.

Dan salah satu yang dirumorkan tersebut, tak lain dan tak bukan adalah rumor director’s cut dari film Batman populer 90-an, Batman Forever (1995) yang disutradarai oleh Joel Schumacher (St. Elmo’s Fire), yang beberapa waktu lalu meninggal dunia.

Jadi seperti yang pertama kali dilaporkan oleh ScreenRant, terungkap bahwa sebenarnya terdapat versi penuh Schumacher dari Batman Forever. Lansiran tersebut kian diperkuat oleh Variety, yang beberapa waktu lalu, memang mendapatkan kabarnya langsung dari pihak Warner Bros.

Spesifiknya lagi, dijelaskan bahwa di versi Shumacher’s Cut, Batman Forever memiliki tone yang jauh lebih kelam.

Di pembuka filmnya, diperlihatkan bagaimana Two-Face (Tommy Lee Jones) bisa kabur dari Arkham Asylum, adegan The Riddler (Jim Carrey) yang membajak Batcave yang jauh lebih panjang durasinya, serta filmnya juga sangat berfokus pada latar belakang Bruce Wayne (Val Kilmer) menjadi Batman.

Apabila laporan tersebut memang benar adanya, tentunya hal ini langsung membuat kita-kita yang fanboy Batman, sudah mulai berdoa sekeras mungkin agar ke depannya, WB mau untuk merilis versi Schumacher tersebut.

Terlebih sekali lagi, si sutradara yang cukup flamboyan tersebut, kini sudah tiada. Sehingga akan menjadi penghormatan terakhir yang paling keren baik dari fanboy Batman maupun moviegoers lainnya terhadap Schumacher jika versi orisinilnya tersebut dirilis. 

Apakah WB akan merilisnya? 


Sumber :

https://cineverse.id/ternyata-batman-forever-ada-director-extended-cut-nya-loh/

No comments:

Post a Comment

Related Posts