Pages

Thursday, July 9, 2015

Aquaman dan The Flash di Batman v Superman

Peran Aquaman dan The Flash di 'Batman v Superman' Terungkap

Akhirnya peran dari karakter Aquaman (Jason Momoa) dan The Flash (Ezra Miller) di film "Batman v Superman: Dawn of Justice" terungkap. Hal ini dibeberkan oleh situs Heroic Hollywood.

"Di film ini, akan ada adegan dimana Batman masuk ke dalam LexCorp dan berhasil meretas komputer LexCorp," katanya. "Batman akan membawa rekaman dari kamera pengawas dan menampilkan The Flash serta Aquaman."

Ia melanjutkan bahwa di rekaman tersebut akan terlihat aksi The Flash yang menghentikan perampokan. Selain itu, ada juga potongan adegan Aquaman yang terkurung di dalam ruang tahanan.

Ada pula spekulasi yang menyebutkan bahwa tempat Aquaman dipenjara akan ada hubungannya dengan David Ayer di film "Suicide Squad". Pasalnya, senjata Aquaman berada di markasnya sehingga ini menjadi salah satu alasan mengapa Aquaman berada di penjara.

Sementara itu, Jason sendiri sebelumnya belum begitu mau membocorkan lebih banyak terkait karakter Aquaman yang dimainkannya. Ia hanya menegaskan kalau "Batman v Superman: Dawn of Justice" lebih fokus ke karakter Batman dan Superman.


Sumber :
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00077223.html#ixzz3fRNfdzSC

No comments:

Post a Comment

Related Posts