Pages

Thursday, July 9, 2015

Pemicu Perang Superman dan Batman


Kekacauan massal yang terjadi di akhir film Man of Steel, yang dirilis pada 2013, memang banyak membuat kecewa. Para fans mengkritik tewasnya ribuan orang tak bersalah pada film tersebut.

Seperti para penggemar komik DC, tampaknya Batman (Ben Affleck) juga dibuat marah dengan kesalahan Superman di perang final itu. Dalam sebuah wawancara, sutradara Gone Girl itu mengindikasikan kekacauan itulah yang memicu perang antara Superman dan Batman. Selain itu, dia juga mengomentari perang akhir di Man of Steel.

Dan, nyatanya, salah satu gedung itu adalah milik Bruce Wayne, jadi dia tahu orang-orang yang tewas dalam event Black Zero tersebut.

Berdasarkan pernyataan Ben, jadi bisa dianggap bahwa akan terjadi perang serius antara dua superhero di Batman v Superman: Dawn of Justice karena beberapa dari mereka yang tewas selama event Black Zero adalah teman dan kolega Bruce. Jadi, tidak berlebihan kalau kemudian Bruce jadi sangat marah dengan Superman. Inilah bagaimana konflik di antara dua orang pahlawan itu mungkin dimulai.

Karena perang akhir di film Man of Steel disebut terkait plot film terbaru DC, Batman v Superman: Dawn of Justice, banyak orang yang berspekulasi bahwa film tersebut adalah sekuel Man of Steel.

Film Batman v Superman akan lebih berfokus pada sosok Batman yang diperankan Ben Affleck. Dan sekaligus merupakan perkenalan terhadap Batman, pembukaan untuk Justice League, dan perluasan dunia yang diciptakan di Man of Steel.

Batman v Superman akan menandai peluncuran DC Cinematic Universe dimana superhero lain, seperti Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa) bergabung dengan Superman dan Batman.



source:
http://lifestyle.sindonews.com/read/1022100/158/batman-v-superman-bukanlah-sekuel-man-of-steel-1436449503
http://lifestyle.sindonews.com/read/1020804/158/akhir-man-of-steel-pemicu-perang-superman-dan-batman-1436190757Batman v Superman Bukanlah Sekuel Man of Steel

No comments:

Post a Comment

Related Posts