Pages

Thursday, November 9, 2017

Batman

Setelah menyaksikan kedua orang tuanya dibunuh, Bruce Wayne bertekad membalas dendam dengan cara membasmi semua tindak kejahatan di kota kelahirannya, Gotham. Ia berlatih keras demi mencapai kesempurnaan mental dan fisik, mempelajari berbagai jenis teknik bela diri, ilmu penyelidikan detektif, dan cara berpikir para pelaku kejahatan.

Menggunakan kostum mirip kelalawar serta berbagai senjata canggih, ia memburu para penjahat dan dikenal sebagai sosok legendaris Batman.

Sang The Dark Knight adalah anggota Justice League terpintar, selalu satu langkah di depan. Tanpa kekuatan super, Batman sangat handal dalam perencanaan strategi dan eksekusinya, dia bisa mengatur semua rencana dalam akurasi yang sangat tepat. Anggota yang paling bisa berpikir logis dan selalu mempunyai sejuta rencana cadangan dalam semua kondisi.

Namun, terpintar bukan berarti terkuat. Jika kita melihat dari sisi kekuatan, Batman adalah anggota yang mungkin paling lemah dari ketujuh anggota Justice League lainnya. Namun, kelemahannya tersebut yang membuatnya tetap menjadi manusia.

Kekuatan / Kemampuan Batman : Ahli beradaptasi, Lincah, Ahli Meloloskan Diri, Cerdas, Ahli Taktik & Strategi, Stamina, Ahli Menyusup, Ahli Bela diri Tanpa Senjata, Ahli Senjata, Pemimpin yang handal, dan Ahli Membidik.


Sumber :
https://www.duniaku.net/2017/09/05/anggota-justice-league-terkuat/
http://movimare.blogspot.co.id/2016/04/daftar-lengkap-anggota-justice-league.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts