Pages

Thursday, November 9, 2017

The Flash

Setelah terkena cairan kimia dan tersambar petir, seorang peneliti forensik bernama Barry Allen mendapatkan kekuatan super berupa kecepatan. Berbekal kekuatan ini, Ia menjadi superhero Flash yang melindungi kota tempat tinggalnya, Central City.

Flash adalah pendiri Justice League sekaligus manusia tercepat di dunia.

Sang speedster atau sang perusak timeline. Dengan speedforce The Flash mampu melakukan hal – hal yang di luar pikiran manusia biasa. The Flash mampu melakukan perjalanan waktu, walaupun hal ini sangat berisiko besar.

The Flash mampu melemparkan petir ke arah musuhnya, dapat menciptakan tornado, menciptakan Time Remnant, dapat menyembuhkan diri sendiri, dapat menciptakan speedforce aurora yang mampu menjadi pelindung tubuhnya dan juga orang yang berada di sekitarnya dan masih banyak lagi hal yang bisa The Flash lakukan.

Kekuatan / Kemampuan Flash : Kecepatan Super, Cepat Sembuh Dari Luka, Cerdas, Bisa Tidak Terlihat, Pemimpin Yang Baik, Mampu Menembus Benda Padat, Time Travel, Ahli Bela Diri Tanpa Senjata, Mampu Hasilkan Angin Kencang, Stamina, Berumur Panjang, dan Lincah.


Sumber :
http://movimare.blogspot.co.id/2016/04/daftar-lengkap-anggota-justice-league.html
https://www.duniaku.net/2017/09/05/anggota-justice-league-terkuat/

No comments:

Post a Comment

Related Posts