Pages

Thursday, November 9, 2017

Cyborg

Setengah manusia, setengah mesin – seluruhnya pahlawan ! Setelah mengalami kecelakaan fatal, Victor Stone ditingkatkan kemampuan tubuhnya menggunakan teknologi cybernetic oleh sang ayah. Efeknya, ia mampu berkomunikasi, memanipulasi dan berinteraksi dengan hampir semua jenis teknologi.

Selain itu, ia juga memiliki berbagai kekuatan super.

Kekuatan sibernetika yang dimiliki Cyborg membuat Cyborg menjadi superhuman yang dapat berinteraksi dengan seluruh komputer yang ada di dunia. Cyborg adalah salah satu orang yang paling bisa di andalkan oleh Batman dalam mencari informasi.

Cyborg juga memiliki kekuatan untuk berteleportasi sehingga semua anggota Justice League dapat berpindah-pindah tempat dengan cepat jika bersamanya. Cyborg juga dapat mengeluarkan suara ultra sonik untuk melakukan serangan ke musuhnya loh.

Kekuatan / Kemampuan Cyborg : Lincah, Blast Power, Mampu Berinteraski Dengan Hampir Semua Jenis Alat Elektronik Dan Teknologi, Gadgets, Implants, Cerdas, Kebal, Pemimpin Yang Baik, Radar Sense, Stamina, Pendengaran Super, Penglihatan Super, Kuat, Penghasil Gelombang Getaran, dan Ahli Senjata.


Sumber :
http://movimare.blogspot.co.id/2016/04/daftar-lengkap-anggota-justice-league.html
https://www.duniaku.net/2017/09/05/anggota-justice-league-terkuat/

No comments:

Post a Comment

Related Posts